Sukses


Cavaliers Vs Wizards: Teruskan Tren Positif

Bola.com, Jakarta - Cleveland Cavaliers mengawali perjuangan setelah jeda All-Star dengan menjamu Washington Wizards dalam lanjutan musim reguler NBA 2016-2017, di Quickens Loans Arena, Kamis (22/2/2018) malam waktu setempat atau Jumat (23/2/2018) pagi WIB. 

Sebelum jeda All-Star, Cavs sedang dalam tren menanjak. Runner NBA 2016-2017 tersebut membukukan empat kemenangan beruntun. Sang bintang, LeBron James, juga tampil garang dengan membukukan rata-rata 30 poin, 9,5 rebound, dan 13 assist per laga dalam periode tersebut.

Dua dari empat kemenangan tersebut diraih bersama empat pemain yang baru bergabung, yaitu George Hill, Rodney Hood, Jordan Clarkson, dan Larry Nance Jr. Mereka mengemas rata-rata 48,5 points dan tembakan berhasil mencapai 51,4 persen.

"Saya tak melihat mereka cemas atau takut dengan momen ini," kata pelatih Cavaliers, Tyron Lue, mengenai performa empat pemain anyarnya, seperti dilansir Yahoo Sport

Cavaliers membukukan rekor buruk sebelum periode tersebut, dengan hanya tujuh kali menang dan 13 kali kalah sejak Natal. Performa James juga jauh dari mengesankan pada periode tersebut. Manajer umum Cavs, Koby Altman melepas enam pemain pada 8 Februari, termasuk Isaiah Thomas, Dwyane Wade, dan Derrick Rose. Langkah tersebut terbukti tepat karena suasana di dalam tim berubah lebih cerah. 

James juga kembali ke habitat aslinya, sebagai pemain berpengaruh. Dia dinobatkan sebagai most valuable player (MVP) pada NBA All-Star. Ini merupakan gelar ketiga sepanjang kariernya. Tim LeBron James juga berhasil mengalahkan Tim Stephen Curry dengan skor 148-145. 

Mampukah Cavs meneruskan tren positif saat meladeni Wizards? Kondisi Wizards juga sedang menjanjikan dengan memenangi tujuh dari sembilan pertandingan terakhir. Kedua kubu sama-sama sedang on fire

Pertandingan Cleveland Cavaliers melawan Washington Wizards dapat disaksikan di O Channel pada pukul 08.00 WIB. 

Video Populer

Foto Populer