Sukses


Tampil Tak Meyakinkan, Tim Basket AS Malah Bersantai di Pantai

Bola.com, Rio de Janeiro - Tim basket putra Amerika Serikat (AS) kesulitan tampil dominan atas lawan-lawannya di Olimpiade Rio de Janeiro. Namun, alih-alih berlatih keras di lapangan basket, Kevin Durant dkk malah menghabiskan waktu dengan bersantai main voli pantai di Copacabana, Senin (15/8/2016) waktu setempat. 

Di luar dugaan, tim basket AS gagal unggul telak melawan para rival, terutama pada tiga pertandingan terakhir Grup A. Setelah hanya menang atas Serbia dengan skor 94-91 dan menundukkan Australia 98-88, para pebasket AS juga hanya menang 100-97 kontra Prancis, Minggu (13/8/2016) waktu setempat.

 

Namun, hasil-hasil kurang menjanjikan tersebut tak menghalangi tim basket putra Amerika Serikat untuk bersenang-senang di Rio de Janeiro. Pada Senin (15/8/2016) waktu setempat, beberapa dari pemain timnas basket Amerika Serikat terlihat bersantai-santai sembari menikmati minuman kelapa kelapa di sebuah pantai yang berada di Rio de Janeiro. Terlihat ada DeAndre Jordan, Klay Thompson, Jimmy Butler, DeMar DeRozan, Kevin Durant, Paul George, DeMarcus Cousins, dan Draymond Green. 

Mereka bukan hanya menikmati segarnya minuman es kelapa muda. Para pebasket AS juga pamer kemampuan bermain voli pantai di pantai yang tersohor tersebut. DeMar DeRozan tampak bermain lepas dan tak terlihat tertekan gara-gara penampilan kurang meyakinkan dalam tiga pertandingan terakhir. 

Pada malam harinya, mereka juga menonton pertandingan Olimpiade voli pantai putro di  Pantai Copacabana. Para bintang basket ini mendukung atlet bola voli pantai AS, Kerri Walsh Jennings dan April Ross, yang sedang bertanding menghadapi pevoli Brasil, Agatha Bednarczuk dan Barbara Seixas di partai semifinal.

"Saya tidak menyadari mereka berada di bangku penonton dan merasa sangat terkejut saat menolehkan kepala ke sana," kata April Ross, yang juga merupakan fan tim Los Angeles Lakers.

"Pertandingan menjadi semakin menarik karena mereka menyemangati kami, dan tentunya kami merasa sangat terhormat karena mereka atlet terbaik Amerika Serikat, namun sangat bangga dengan rekan mereka di olahraga lain dan saling menyemangati," imbuh dia..

Pada pekan lalu Kevin Durant, Draymond Green, dan De Andre Jordan juga menonton perenang legendaris AS Michael Phelps saat beraksi di kolam renang. 

Sumber: Dailymail

Video Populer

Foto Populer