Sukses


Video: Bukti Keperkasaan Semen Padang di Piala Presiden 2017

Bola.com, Jakarta Semen Padang lolos ke  perempat final Piala Presiden 2017. Kabau Sirah lolos bersama Mitra Kukar, Arema FC, Persib Bandung, dan Pusamania Borneo FC sebagai juara grup, sedangkan runner-up grup terbaik yaitu Madura United, Sriwijaya FC, dan Bhayangkara FC.

Semen Padang menjadi tim yang lolos dengan produktivitas paling tinggi. Tim asuhan Nilmaizar itu mengoleksi 12 gol dan bahkan tidak pernah kebobolan pada fase grup, yang dihuni juga dengan Madura United, PSCS Cilacap, dan Perseru Serui.

Produktivitas gol Semen Padang berkat ketajaman pemain asingnya Marcel Sacramento yang sudah menorehkan 4 gol. Sementara itu, pemain lainnya yang juga rajin menorehkan gol yaitu Vendry Mofu dengan torehan 3 gol.

Berikut fakta yang membuktikan keperkasaan Semen Padang di Piala Presiden 2017.

2 dari 4 halaman

Berhasil Atasi Madura United

Semen Padang Atasi Madura United

Meski bermain tandang, Semen Padang berhasil mengatasi Madura United. Namun, kemenangan didapat dengan tidak mudah. Semen Padang hanya menang 1-0 atas tuan rumah. Gol Kabau Sirah dicetak Vendry Mofu.

Berikut ini cuplikan kemenangan Semen Padang atas Madura United.

 

3 dari 4 halaman

Pesta 5 Gol

Semen Padang Pesta 5 Gol

Saat menghadapi PSCS Cilacap, Semen Padang memperlihatkan kelasnya sebagai salah satu tim papan atas. Mereka berhasil menorehkan lima gol.

Kelima gol tersebut diciptakan Vendry Mofu, Riko Simanjuntak, Marcel Sacramento, dan Rudi. Buat yang penasaran bagaimana proses lima gol tersebut tercipta, berikut ini cuplikannya.

 

4 dari 4 halaman

Semakin Tak Terbendung

Semen Padang Semakin Tak Terbendung

Semen Padang seperti tidak bisa terbendung pada fase grup. Marcel Sacramento, dkk. meraih kemenangan besar 6-0 pada laga terakhir grup melawan Perseru Serui. Dalam laga ini gol diciptakan oleh Marcel Sacramento, yang menorehkan hattrick, gol bunuh diri Boman Aime Irie, Irsyad Maulana, dan Boas Atururi. Berikut ini cuplikan enam gol tersebut.

 

 

Video Populer

Foto Populer