Sukses


Atep: Persib Akan Menekan Mitra Kukar Sejak Menit Pertama

Bola.com, Solo - Kapten Persib Bandung, Atep mengungkapkan timnya akan langsung menekan sejak menit awal saat menghadapi Mitra Kukar pada babak perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017).

"Kami akan bermain menekan sejak menit awal, seperti saat bermain di kandang sendiri karena pertandingan berlangsung di tempat netral. Artinya kami bisa menekan dari awal karena itu akan sangat menentukan," ujar Atep, Jumat (24/2/2017).

"Modal kami selama babak penyisihan juga bagus dan Solo pun tempat yang cukup bersahabat. Semoga kami bisa menang," kata pemain kelahiran Cianjur, Jawa Barat melanjutkan.

Atep mengaku kekompakan tim semakin meningkat dan semua pemain terlihat memiliki motivasi besar, baik pemain senior maupun pemain muda. "Apalagi sekarang motivasi kami untuk lolos cukup besar. Pemain senior dan pemain muda bersatu untuk satu kemenangan," tegas Atep.

Soal kondisi fisik, Atep memastikan timnya tidak bermasalah. Begitu pula dengan strategi dan kekompakan tim di dalam maupun luar lapangan. Praktis, tim asuhan Djadjang Nurdjaman tinggal memotivasi pemain untuk meladeni Naga Mekes.

Kendati begitu, Atep menilai Mitra Kukar bukan lawan yang mudah bagi timnya. Tim asuhan Jafri Sastra yang lolos dengan status juara Grup 1 dinilai Atep cukup solid. Apalagi, di skuat Mitra Kukar ada mantan pemain Persib, Zulham Zamrun.

"Zulham pasti akan bermain dengan motivasi tinggi melawan Persib. Maka itu, saya berharap teman-teman fokus sejak menit awal. Mudah-mudahan tidak sampai adu penalti karena akan semakin sulit buat kami. Kami akan berusaha menang dalam waktu normal," ia mengakhiri.

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer