Sukses


4 Pemain Absen saat Bhayangkara FC Jajal Semen Padang

Bola.com, Solo - Bhayangkara FC sudah bertolak ke Solo sejak Jumat (24/2/2017) pagi. Mereka berangkat dengan transportasi udara dari Bandara Juanda, Surabaya, menuju venue pertandingan Babak 8 Besar Piala Presiden melawan Semen Padang di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/2/2017).

Bhayangkara membawa sebanyak 18 pemain ke Solo, disusul empat pemain yang baru saja selesai menjalani seleksi Timnas Indonesia U-22 SEA Games 2017 di Karawaci, Tangerang.

Total ada 22 pemain yang akan memperkuat tim asuhan Simon McMenemy tersebut.

Sebanyak 18 pemain yang berangkat dari Surabaya adalah: Wahyu Tri Nugroho, Dani Saputra, M. Fatchu Rochman, Otavio Dutra, Indra Kahfi, Sahrul Kurniawan, Ilham Udin Armaiyn, Lee Yu-jun, Agus Sugeng Riyanto, Zulfiandi, serta Antonio Putro Nugroho.

Demikian pula Firman Utina, Jajang Mulyana, Dendi Sulistyawan, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Alsan Putra, Wahyu Subo Seto, Dinan Yahdian Javier, yang masuk daftar angkut ke Solo.

Dari keterangan Media Officer Bhayangkara FC, Eko Yudiono, tidak ada satu pun pemain Bhayangkara FC yang cedera. Kalau pun ada yang tidak dibawa ke Solo murni karena alasan kuota dan teknis.

Jika dilihat dari daftar tersebut, ada sejumlah pemain yang tidak diboyong ke Solo. Mereka adalah Awan Setho, Alfin Tuasalamony, Han Hong-kyu, dan Ikhfanul Alam.

“Pelatih hanya bawa pemain yang siap diturunkan. Melihat kondisi mereka terakhir, 18 pemain itulah yang dalam kondisi fit siap tampil dalam pertandingan menentukan kontra Semen Padang,” ujar Eko.

 

Video Populer

Foto Populer