Sukses


Curry Gemilang, Warriors Curi Kemenangan Pertama atas Pelicans

Bola.com, Oakland - Golden State Warriors sukses mengamankan kemenangan pertama di babak playoff best of seven. Stephen Curry Cs menang 106-99 atas New Orleans Pelicans.

Bertanding di Oracle Arena, Oakland, Minggu (19/4/2015) pagi WIB. Warriors langsung tampil cepat dan sukses mengamankan kuarter pertama dengan keunggulan 28-13.

Jalannya pertandingan pada kuarter kedua dan ketiga tetap sepenuhnya dipegang kendali oleh Warriors. Tembakan tiga poin Stephan Curry membawa Warriors unggul 83-66 di akhir kuarter ketiga.

Memasuki kurter keempat, Pelicans bangkit. Meski sempat memperkecil ketertinggalan berkat permainan apik Anthony Davis, Pelicans akhirnya harus menyudahi pertandingan dengan kekalahan 99-106 dari Warriors.

Bintang pada pertandingan ini adalah guard Warriors, Stephan Curry yang menyumbangkan 34 poin. Sementara di kubu tim tamu, Anthony Davis menjadi penyumbang poin terbanyak dengan 35 poin.

"Saya terkunci dan terus fokus sepanjang pertandingan. Pada situasi ini Anda hanya selalu ingin membayar dukungan yang Anda terima,"  kata Curry seperti dikutip NBA.com.

"Ini memang situasi yang aneh, khususnya pada babak kedua ketika mereka membuat beberapa perubahan. Tapi, di playoff, Anda harus terus berjuang dan kapanpun Anda berada di lantai, Anda selalu ingin membuat dampak," lanjutnya

Pertandingan berikutnya kedua tim dijadwalkan kembali berlaga, di Oracle Arena, Senin (20/4/2015).

Hasil Laga Playoff Lain

WASHINGTON 93-86 Toronto (1-0)

Dallas 108-118 HOUSTON (0-1)

Milwaukee 91-103 CHICAGO (0-1)

Baca juga:

Ketahuan Merokok, Szczesny Dibuang Arsenal?

Wenger: Jangan Tinggalkan Arsenal, Walcott

Gol Hazard Menangkan Chelsea Atas MU

Video Populer

Foto Populer