Sukses


Kalahkan Clippers, Rockets Perkecil Ketertinggalan

Bola.com, Houston - Houston Rockets berhasil memetik kemenangan 124-103 atas LA Clippers di partai kelima semifinal playoff NBA Wilayah Barat. Dengan hasil ini, Rockets sukses memperkecil ketertinggalan 2-3 atas Clippers.

Melakoni laga di hadapan pendukung sendiri di Toyota Center, Kamis (13/5/2015) pagi WIB, Rokckets tampil percaya diri. Free throw Dwight Howard berhasil membawa Rockets unggul 27-22 di akhir kuarter pertama.

Pada kuarter kedua, Clippers coba membalas. Layup Blake Griffin membawa Clippers memperkecil ketertinggal 39-43. Akan tetapi, tim tuan rumah tetap lebih perkasa. Rockets berhasil menutup kuarter kedua dengan keunggulan 63-48 berkat aksi jump shot James Harden.

Di dua kuarter terakhir, Houston Rockets masih lebih dominan. Tim besutan Kevin McHale tersebut akhirnya mampu menyudahi perlawanan LA Clippers dengan skor 124-103.

Hasil positif ini membuat Rockets berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3, setelah di laga terakhir takluk dengan skor 95-128 dari Clippers. Dua partai pamungkas diyakini akan berjalan menarik. Apalagi, Rockets dan Clippers sama-sama mengincar kemenangan demi meraih satu tempat di laga final Wilayah Barat.

James Harden tampil sebagai pemain paling bersinar di kubu Houston Rockets. Shooting guard 25 tahun tersebut sukses membukukan triple double dengan 26 poin, 11 rebound, plus 10 assist. Disusul Dwight Howard yang menorehkan 20 angka dan 15 rebound.

Sementara di pihak Clippers, Blake Griffin mencetak angka tertinggi yakni 30 angka serta 16 rebund. Sedangkan Chris Paul menorehkan 22 poin dan 10 assist.

Baca Juga:

Van Gaal : Depay Seperti Messi!

Depay Ungkap Alasan Gabung MU, Tolak Liverpool

Januzaj Didepak, Depay Datang ke MU?

 

Video Populer

Foto Populer