Sukses


James Harden Cedera, Houston Rockets Tumbang

Bola.com, Hidalgo - Persiapan Houston Rockets jelang musim kompetisi NBA 2015-2016 yang akan bergulir pada 27 Oktober 2015 menemui tantangan berat. Bentrok melawan Orlando Magic pada laga pra musim di Hidalgo, Texas, Amerika Serikat (AS), Senin (12/10/2015) pagi WIB, membuat Rockets harus kehilangan pemain bintang mereka, James Harden, karena cedera.

Harden terpaksa dipinggirkan dari lapangan di kuarter kedua setelah lutut kanannya mengalami memar. Akibatnya, Rockets harus menelan kekalahan 119-123 dari Magic.

Dilansir dari The Associated Press, Harden mengalami memar setelah lututnya membentur pemain Magic, Evan Fournier. Dengan tertatih-tatih, Harden meninggalkan lapangan pertandingan dan tidak kembali lagi hingga laga tuntas.

"Kami belum mengetahui kabar terkini terkait kondisi lutut Harden," tutur pelatih Houston Rockets, Kevin McHale.

Selain kehilangan Harden sejak kuarter kedua pertandingan kontra Magic, Rockets juga masih harus bertanding tanpa kehadiran center Dwight Howard. Absennya Howard di laga kemarin menjadi edisi kedua beruntun.

Dari laga lain, absennya pemain bintang Chris Paul juga memberi dampak negatif bagi performa Los Angeles Clippers. Bertanding melawan Charlotte Hornets, Clippers kalah 94-106.

Baca juga:

NBA Kini Jadi Permainan Anak Kecil

Comeback, Kevin Durant Cetak 15 Poin

10 Guard Terbaik NBA Musim 2015-2016

Video Populer

Foto Populer