Sukses


Lakers Yakin Buyarkan Misi Warriors Ukir Sejarah Baru

Bola.com, Los Angeles - Los Angeles (LA) Lakers optmistis mampu menghentikan misi Golden State Warriors menciptakan sejarah baru saat kedua tim berjumpa pada lanjutan kompetisi NBA, Rabu (25/11/2015) WIB.

Menghadapi laga ini, Warriors bermodalkan 15 kemenangan beruntun di laga pembuka musim. Stephen Curry dkk. kini mengincar sejarah baru sebagai tim pertama yang mencatatkan rekor 16-0 di awal musim NBA. Penampilan apik Curry, Klay Thompson, dan Draymond Green jadi ancaman bagi setiap lawan, termasuk Lakers.

Jadi, mampukan Lakers menghentikan Warriors? Saat pertanyaan itu diajukan kepada pelatih Lakers, Bryant Scoot, jawabannya sangat optimistis.  

“Pertandingan ini bakal menarik. Yang pasti, tim ini tim (Warriors) ini tidak bisa memperlakukan kami seperti saat mereka menghadapi tim lain,” ujar Scoot, seperti dilansir Fox Sport, Selasa (25/11/2015).

Curry, yang memenangi gelar Most Valuable Player (MVP) NBA musim lalu, melanjutkan tren apiknya. Dia mencetak rata-rata 32,7 poin per laga dan membukukan 51,4 persen tembakan berhasil. Sejauh ini, belum ada tim yang tahu bagaimana menghentikan Curry.

Jordan Clarkson atau rookie Lakers D'Angelo Russell kemungkinan bakal mendapat tugas khusus mengawal bintang Warriors tersebut. Namun, dilihat dari performa sejauh ini, mereka bukan lawan yang sepadan untuk Curry.

Bahkan jika LA Lakers menempatkan dua defenders untuk menghentikan Curry, Warriors masih punya Klay Thompson yang siap unjuk gigi. Jadi, mampukan Lakers membuyarkan mimpi Warriors?

 

Video Populer

Foto Populer