Sukses


Bekuk Knicks, Celtics Ukir 4 Kemenangan Beruntun

Bola.com, Boston - Boston Celtics meraih kemenangan 100-91 atas New York Knicks dalam lanjutan NBA di TD Garden, Boston, Senin (28/12/2015) pagi WIB. Ini menjadi kemenangan keempat Celtics secara beruntun.

Kemenangan Celtics ini tak lepas dari penampilan gemilang Isaiah Thomas. Point guard Celtics tersebut mencetak 21 poin, 8 rebound, dan 6 assist dalam pertandingan ini.

Peran R.J. Hunter dan Jae Crowder juga tak bisa dikesampingkan. Keduanya juga menyumbang banyak poin untuk Celtics. Hunter mencetak 19 poin, sedangkan Crowder mempersembahkan 18 poin.

Di kubu Knicks, Carmelo Anthony menjadi penyumbang poin terbanyak dengan 29 angka. Sementara Kristaps Porzingis mencetak 16 poin dan 12 rebound.

Dalam pertandingan ini, tuan rumah memang tampil luar biasa. Dominasi ditunjukkan pasukan Brad Stevens sejak kuarter kedua dimulai. Hingga akhir kuarter berakhir, Celtics sudah unggul 51-41.

Pada kuarter ketiga, Celtics kian tak terbendung. Tambahan 26 poin membuat tuan rumah unggul 77-65 atas Knicks. Knicks mencoba bangkit di kuarter keempat, namun upaya mereka sudah terlambat.

Hasil ini membawa Celtics kian mantap di posisi kedua klasemen Divisi Atlantik dengan 18 kemenangan dan 13 kali tumbang. Knicks menempati posisi ketiga dengan 14 kemenangan dan 18 kekalahan.

 

Video Populer

Foto Populer