Sukses


Marc Gasol Jadi Pahlawan Saat Memphis Grizzlies Bekuk Miami Heat

Bola.com, Memphis - Miami Heat tumbang dengan skor 90-99 saat bertandang ke markas Memphis Grizzlies di FedexForum pada lanjutan NBA , Rabu (30/12/2015) pagi WIB. 

Baca Juga

Heat sebenarnya tampil cukup baik di kuarter pertama dengan keunggulan 30-26. Namun saat memasuki kuarter berikutnya pasukan Erik Spoelstra justru tertekan. Hasilnya, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan menjadi 47-47 pada akhir kuarter kedua.

Pertandingan berjalan sengit di dua kuarter terakhir. Grizzlies dan Heat saling kejar-kejaran angka. Laga akhirnya harus diselesaikan lewat babak overtime setelah kedua tim sama-sama mengoleksi 83 poin.

Pada babak overtime, Marc Gasol menjadi bintang. Dia menyumbang 7 dari 16 poin yang dicetak Grizzlies pada babak tambahan. Hasilnya, tuan rumah menang 99-90 atas Heat.

Secara total, Gasol mencetak 23 poin dalam pertandingan ini. Pemain asal Spanyol ini juga membuat 8 rebound dan 6 assist. "Marc bermain sangat luar biasa. Dia ibarat sebuah zat yang mempercepat kami untuk bereaksi," puji pemain Grizzlies, Zach Randolph, seperti dikutip ESPN.

Kemenangan yang diraih Grizzlies menjadi kemenangan ke-18 yang diraihnya di musim ini. Sementara bagi Heat, ini adalah kekalahan ke-13 dari 31 laga yang sudah dimainkan.

Video Populer

Foto Populer