Sukses


Bekuk Miami Heat, New York Knicks Akhiri Rekor Buruk

Bola.com, Miami - New York Knicks meraih kemenangan saat bertemu Miami Heat dengan skor 98-90 dalam lanjutan NBA, Kamis (7/1/2016). Kemenangan ini memutus rekor delapan kekalahan beruntun yang dialami Knicks saat bersua dengan Heat.

 

Dalam pertandingan ini, Heat tampil buruk pada tiga kuarter awal. Tuan rumah selalu tertinggal dalam perolehan poin. Hingga kuarter ketiga berakhir, pasukan Erik Spoelstra tertinggal 59-71.

Baru pada kuarter keempat Heat bangkit. Sayangnya tambahan 31 poin pada kuarter terakhir tak mampu menghindarkan tuan rumah dari kekalahan.

"New York Knicks tidak punya serangan yang luar biasa. Mereka hanya tampil efisien," ujar pemain Miami Heat, Dwayne Wade, seperti dikutip ESPN.

Selain memutus rekor buruk dari Heat, kemenangan ini juga dianggap bisa jadi titik kebangkitan Knicks. Saat ini, Knicks telah mengoleksi tiga kemenangan beruntun setelah sebelumnya menelan lima kekalahan dari enam laga.

"Kami masih mencari identitas. Kami telah menunjukkannya pada tiga pertandingan terakhir, dan itu bukan hanya saya," ujar Carmelo Anthony yang jadi bintang kemenangan tim tamu dengan torehan 25 poin, 5 rebound dan 4 assist.

Hasil ini menempatkan Knicks di posisi ke-10 klasemen sementara wilayah Timur. Sedangkan Heat gagal menggeser Chicago Bulls yang menempati peringkat kedua.

Video Populer

Foto Populer