Sukses


Cavaliers Putus Rentetan Lima Kemenangan Beruntun Rockets

Bola.com, Houston - Cleveland Cavaliers menang telak 91-77 atas Houston Rockets pada laga lanjutan NBA di Toyota Center, Houston, Sabtu (16/1/2016) WIB.

Kyrie Irving menjadi pemain terproduktif Cavaliers dengan mencetak 23 poin. LeBron James menambah 19 angka untuk membantu Cavaliers memutus rentetan lima kemenangan beruntun Rockets.

Laga tersebut merupakan pertandingan tandang keenam Cavaliers secara berturut-turut. Namun, anak-anak asuh David Blatt justru tampil lebih bertenaga dibanding Rockets.

Cavaliers unggul 11 poin pada akhir paruh pertama dan sempat memimpin sampai 21 angka di kuarter ketiga. Mereka mampu menjaga keunggulan hingga akhir laga dengan selisih 14 poin.

Rockets benar-benar tampil buruk. Sang bintang, James Harden, hanya mencetak 11 poin, gagal memasukkan lima usaha tiga angka, dan membuat delapan turnover. Dwight Howard menjadi pemain terbaik Rockets di laga itu dengan sumbangan 14 poin, 11 rebound, 2 blok, dan 2 steal.

Fans Rockets frustrasi melihat penampilan timnya yang tanpa gereget. Penonton bahkan menyoraki Harden dkk. di kuarter ketiga.

Kemenangan ini menjadi modal Cavaliers sebelum menjamu Golden State Warriors di Quicken Loans Arena, Cleveland, Senin (18/1/2016) waktu setempat. Dalam pertemuan pertama pada 25 Desember 2015, Cleveland kalah 83-89 dari Warriors.

Sementara itu, Houston berpeluang kembali ke jalur kemenangan karena di laga berikutnya mereka akan menghadapai juru kunci Wilayah Barat, Los Angeles Lakers, di Staples Center, Los Angeles, Minggu (17/1/2016) waktu setempat. (Oka Ahsan)

Video Populer

Foto Populer