Sukses


Perkasa pada Paruh Kedua, OKC Bungkam Heat

Bola.com, Oklahoma City - Oklahoma City Thunder tampil perkasa di paruh kedua pertandingan saat membungkam Miami Heat 99-74 pada laga lanjutan NBA di Chesapeake Arena, Oklahoma City, Senin (18/1/2016) pagi WIB. Total, 55 poin dibukukan para pemain OKC pada kuarter ketiga dan keempat pertandingan ini.

Laga berlangsung ketat pada kuarter pertama dan kedua. Serangan kedua kubu berimbang sehingga terjadi kejar-mengejar poin. OKC hanya mampu unggul tipis 42-44 saat halftime.

Memasuki kuarter ketiga, OKC tampil lebih agresif. Perolehan poin pun terpaut jauh 17-2. Miame Heat tak mampu mencegah Thunder yang menguasai penuh jalannya pertandingan. Situasi ini berlanjut di kuarter keempat. OKC sukses melenggang mulus menutup laga dengan kemenangan meyakinkan.

Bintang OKC, Russell Westbrook kembali membukukan triple-double yang kelima pada musim ini. Dia menyumbangkan 13 poin, 10 rebound, dan 15 assists. Kevin Durant memimpin perolehan poin di kubu tim tuan rumah dengan raihan 24 point dan 10 rebound. Adapun Serge Ibaka menyumbang 19 point dan Dion Waiters mengemas 18 poin meskipun memulai laga dari bangku cadangan.

OKC membukukan 46 persen tembakan berhasil dari area dua angka dan sempurna di free throw line. Dengan hasil ini, OKC mengemas empat kemenangan beruntun dan memperbaiki rekor menang-kalah pada musim ini menjadi 30—12. Thunder menjadi tim ketiga yang mencapai 30 kemenangan pada musim ini.

Sementara itu, Dwyane Wade, yang sedang berulang tahun, memimpin perolehan angka Miami Heat dengan sumbangan 22 poin. Hassan Whiteside menyumbang 14 point, 11 rebound, dan empat block. Bagi Heat, perolehan 74 poin adalah yang terburuk musim ini.

Video Populer

Foto Populer