Sukses


Miami Heat Dipermalukan Tim Papan Bawah Klasemen NBA

Bola.com, Miami - Miami Heat menderita kekalahan saat menjamu Milwaukee Bucks dalam lanjutan NBA di American Airlines Arena, Miami, Rabu (20/1/2016) pagi WIB. Heat dipermalukan di depan publiknya sendiri dengan skor 79-91.

Tampil di hadapan penggemar fanatiknya, Heat malah tampil melempem pada kuarter awal. Bahkan hingga kuarter ketiga, Heat sudah tertinggal jauh dari Bucks dengan skor 57-75.

Baru pada kuarter terakhir, Heat bangkit dan mengumpulkan 22 poin, unggul enam poin dari perolehan Bucks. Namun tambahan poin tersebut tak cukup bagi pasukan Erik Spoelstra untuk selamat dari kekalahan.

Shooting guard Bucks, Khris Middleton, menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Heat. Ia berhasil mencetak 22 poin, tujuh rebound dan tujuh assist. Sementara kapten tim, Greg Monroe, turut menyumbang 15 poin dan tiga rebound.

Dari kubu tuan rumah, Hassan Whiteside dan Chris Bosh masing-masing mencetak 23 poin. Sayangnya, kegemilangan dua pemain tersebut tak mampu menghindarkan Heat dari kekalahan.

Meski kalah, [Miami Heat] (2416001 "") masih berada di peringkat tiga klasemen wilayah timur berkat 24 kemenangan dan 16 kekalahan. Sedangkan bagi Bucks, kemenangan belum mampu mengangkat mereka dari papan bawah klasemen.

Video Populer

Foto Populer