Sukses


Kevin Durrant Cetak Rekor, Thunder Sukses Bungkam Knicks

Bola.com, New York - Oklahoma City Thunder berhasil meraih kemenangan 128-122 kala bertandang ke markas New York Knicks, Madison Square Garden, New York, Rabu (27/1/2016).

Small forward Thunder, Kevin Durrant, mencetak rekor poin tertinggi dalam kariernya yakni 44 poin, 14 rebound dan lima assist. Russell Westbrook turut menyumbang 30 poin, delapan rebound dan 10 assist untuk membantu kemenangan Thunder.

Sementara dari tim tuan rumah, shotting guard Langston Galloway membukukan 21 poin, lima rebound dan tiga assist.

Kedua tim menampilkan permainan sengit sepanjang laga. Di kuarter pertama, Thunder memimpin perolehan poin 38-34. Namun di kuarter kedua, Knicks berhasil bangkit dan giliran memimpin perolehan poin 63-61.

Pada kuarter tiga, Thunder menipiskan ketertinggalan dengan meraih 27 poin. Thunder masih tertinggal 88-89 dari tuan rumah. Di kuarter empat, Thunder berhasil mencetak 25 poin, sementara Knicks mengumpulkan 22 poin. Skor sama kuat 113-113. Penentuan pemenang harus dilanjutkan ke babak overtime.

Di kuarter penentu, Thunder berhasil meraih 15 poin, unggul sembilan poin. Kemenangan pun menjadi milik Thunder.

Dengan hasil tersebut, Oklahoma City Thunder berada di posisi tiga klasemen wilayah timur, menempel ketat San Antonio Spurs dan Golden State Warriors di posisi dua dan puncak. Sementara New York Knicks masih berkutat di papan bawah klasemen NBA wilayah barat.

Video Populer

Foto Populer