Sukses


San Antonio Spurs Petik Kemenangan di Kandang Miami Heat

Bola.com, Miami - San Antonio Spurs memetik kemenangan 119-101 saat bertandang ke markas Miami Heat dalam laga lanjutan NBA, di American Airlines Arena, Miami, Rabu (10/2/2016).

Point forward Spurs, LaMarcus Aldridge, menjadi pemain paling produktif dalam laga tersebut dengan membukukan 28 poin, empat rebound, dan empat assist. Kawhi Leonard turut menyumbangkan 23 poin, sembilan rebound, dan empat assist untuk membantu kemenangan timnya.

Di kubu Heat, Dwyane Wade menjadi pemain yang paling banyak berkontribusi dengan mengoleksi 20 poin dan lima assist.

Dalam duel tersebut, Spurs sempat tertinggal pada kuarter pertama dengan kedudukan 20-24. Namun memasuki kuarter berikutnya, Tony Parker dkk. bangkit dengan membukukan 34 poin, unggul 11 poin atas Heat.

Kegemilangan Spurs berlanjut pada paruh kedua. Total anak asuh Gregg Popovich itu mencetak 65 poin sedangkan Heat cuma mengumpulkan 54 poin. Kemenangan pun menjadi milik Spurs.

Dengan hasil tersebut, San Antonio Spurs bercokol di posisi kedua klasemen sementara wilayah barat dengan koleksi 44 kemenangan dan delapan kekalahan. Sementara Miami Heat tertahan di posisi tujuh klasemen wilayah timur.

Video Populer

Foto Populer