Sukses


Hasil NBA Hari Ini: Warriors dan Heat Petik Kemenangan Meyakinkan

Bola.com, Oklahoma City - Golden State Warriors masih terlalu tangguh bagi tuan rumah Oklahoma City (OKC) Thunder. Bertanding pada laga lanjutan NBA di Oracle Arena, Jumat (4/3/2016),  Warriors sukses memetik kemenangan telak 121-106.

Pada pertandingan ini, bintang Warriors Stephen Curry lagi-lagi tampil fantastis. Dia memimpin perolehan poin pemain Warriors dengan sumbangan 33 poin. Sebanyak 12 dari 25 percobaan tembakannya sukses menemui sasaran.

OKC benar-benar tak mampu mengatasi permainan agresif tim tamu. Warriors mendominasi hampir sepanjang pertandingan. Mereka hanya sedikit lengah pada menit-menit akhir pertandingan saat sudah unggul jauh dan hampir mustahil perolehan poinnya dikejar lawan.

Sementara itu, Dwyane Wade mencetak 27 poin saat membawa Miami Heat menang 108-92 atas Phoenix Suns, Jumat pagi WIB. Goran Dragic menyumbang 25 poin, sedangkan Luol Deng mengemas 12 poin. Ini adalah kemenangan keenam Heat sejak jeda All-Star, dengan menelan dua kekalahan.

“Kami bermain basket yang tak egois. Setiap orang bisa lebih agresif dibanding yang lainnya,” ujar Wade, mengenai kunci kemenangan timnya, seperti dilansir Reuters.

Rookie Suns, Devin Booker, mencetak 34 poin, yang merupakan raihan tertinggi sepanjang kariernya. Namun, hal itu tak berhasil membawa Suns terhindar dari kekalahan. Ini adalah kekalahan ke-15 dari 16 laga terakhir Suns, atau 17 kekalahan beruntun di kandang lawan.

Heat benar-benar mendominasi pertandingan. Mereka tak pernah terancam setelah unggul empat poin pada kuarter pertama.

“Apa yang saya sukai dari pertandingan malam ini adalah kami langsung menekan sejak awal dan menjaga permainan. Itulah NBA, sebuah tim harus berlari. Kami bekerja bagus untuk memastikan mereka tak bisa berbuat banyak,” kata Wade.

Hasil pertandingan NBA, Jumat (4/3/2016) pagi WIB.

Miami Heat 108-92 Phoenix
San Antonio 94-86 New Orleans Pelicans
Sacramento Kings 104-101 Dallas Mavericks
Golden State Warriors 121-106 Oklahoma City Thunder

 

Video Populer

Foto Populer