Sukses


LeBron James Cetak Triple-Double, Cavaliers Bekuk Knicks

Bola.com, New York - LeBron James mencetak triple-double saat Cleveland Cavaliers menundukkan New York Knicks 107-93 pada laga reguler NBA, di Madison Square Garden, New York, Sabtu (26/3/2016) malam waktu setempat.

Pada pertengahan kuarter ketiga, Cavaliers sudah unggul jauh 25 poin atas Knicks. Namun, Knicks mampu bangkit mencetak 40 poin. Alhasil, margin keunggulan Cavs tereduksi menjadi 10 poin saat pertandingan tersisa kurang dari lima menit.

Para pemain Cavaliers pun tak bisa bersantai-santai di kuarter keempat. Namun, berkat lay-up James dan ketenangan pemain lainnya, Cavaliers berhasil mengunci kemenangan pada laga yang berlangsung sengit tersebut.

Bagi LeBron James, ini adalah triple-double yang ketiga musim ini atau yang ke-42 sepanjang kariernya di ajang NBA. Pemain bernomor punggung 23 tersebut total menyumbangkan 27 poin, 11 rebound, dan 10 assist. Adapun rekan setimnya, Kevin Love, mencetak 28 poin.

Bagian belakang kepala Love sempat tersikut oleh Robin Lopez pada akhir kuarter ketiga. Dia harus keluar sebentar dari lapangan, namun bisa kembali bermain sesudah timeout.

Pemain Knicks, Carmelo Anthony, gagal tampil gemilang pada laga ini, terutama pada dua kuarter pertama. James berhasil mengunci pergerakan Anthony. Dalam 11 percobaan pertama untuk mencetak poin, hanya satu tembakan Anthony yang menemui sasaran. Dia menyudahi pertandingan dengan sumbangan 28 poin dari 24 percobaan tembakan.

“Saya pikir pertahanan selalu jadi kunci kemenangan kami. Jika pertahanan kami bagus, maka serangan kami juga jadi bagus, karena kami bisa memanfaatkan masa transisi untuk mencetak poin,” ujar pelatih Cleveland Cavaliers, Tyronn Lue, seperti dilansir Cleveland.com.

Video Populer

Foto Populer