Sukses


Maria Sharapova Pamer Tubuh Seksi di Pantai Meksiko

Bola.com, Los Cabos - Maria Sharapova menghabiskan libur Paskah pada akhir pekan lalu dengan pelesir ke pantai Los Cabos, Meksiko. Petenis cantik asal Rusia itu tak canggung memamerkan tubuh seksinya selama berjemur di tepi laut.

Sharapova tak pergi sendiri. Dia ditemani aktris sekaligus pembawa acara televisi asal Amerika Serikat, Chelsea Handler. Kedua bintang tenar itu tampak santai menikmati waktu liburan mereka.

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (28/3/2016), Sharapova dan Handler kompak dalam memilih busana liburan. Kedua cewek pirang itu terlihat memesona dengan mengenakan bikini two-piece berwarna hitam plus kacamata berwarna senada.

Sharapova dan Handler tampak menikmati waktu liburan mereka. Sambil berjemur, keduanya sesekali tertawa bersama sambil menyedot minuman dingin.

Sharapova dan Handler mulai dekat sejak berpasangan dalam turnamen tenis pro amatir di Los Angeles, AS, Desember 2015. Keduanya tampil oke sebagai partner dengan mengalahkan lawannya yang berjenis kelamin laki-laki, Andy Roddick/Will Arnett, 3-1.

 

While everyone was sleeping...

A photo posted by Maria Sharapova (@mariasharapova) on

Liburan di Meksiko seolah menjadi obat pelipur lara Sharapova yang kini sedang menjalani hukuman larangan bertanding setelah mengaku gagal tes doping saat tampil di Australia Terbuka 2016. Dalam sampel tes Sharapova positif mengandung obat terlarang meldonium.

 

Happy Easter!!

A photo posted by Maria Sharapova (@mariasharapova) on

Selain menjalani suspensi, Maria Sharapova juga kehilangan beberapa sponsor seperti Nike dan Porsche. Dia pun diminta mundur sebagai duta PBB. Sharapova dihukum sementara sejak 12 Maret. Akan tetapi, sampai saat ini Federasi Tenis Internasional (ITF) belum mengumumkan durasi hukuman Sharapova.

 

We came prepared and color coordinated...

A photo posted by Maria Sharapova (@mariasharapova) on

Video Populer

Foto Populer