Sukses


Cavaliers Telan Kekalahan Pertama pada Playoff NBA Musim Ini

Bola.com, Toronto - Catatan apik Cleveland Cavaliers pada babak playoff NBA 2015-16 ternoda. Cavaliers akhirnya menelan kekalahan pertama pada babak playoff NBA setelah takluk 84-99 dari Toronto Raptors pada laga ketiga final Wilayah Timur, Minggu (22/5/2016).

Cavaliers memang belum terkalahkan sejak babak reguler berakhir, pada pertengahan April 2016. Dalam sembilan laga playoff sebelumnya, Cavaliers tak pernah bertekuk lutut dari lawannya.

LeBron James mengakui timnya tampil tak sesuai harapan. Meski demikian, James tak khawatir dengan kekalahan ini. Dia yakin timnya bakal bangkit pada pertandingan berikutnya.

"Kami tak menampilkan permainan terbaik kami pada laga ini. Kami harus kembali fokus ke pertandingan. Kami akan memperbaiki beberapa hal, tidak semuanya. Semua orang harus memainkan permainan terbaik mereka pada pertandingan berikutnya," ujar James dikutip ESPN.

James menjadi pemain Cavaliers yang paling produktif pada pertandingan ini. Dia mencetak 24 poin, 8 rebound, dan 5 assist. Sedangkan J.R Smith menyumbangkan 22 poin dan 5 rebound.

Di kubu Raptors, DeMar DeRozan tampil luar biasa. Dia mencetak 32 poin, 5 rebound, dan 4 assist. Sementara Bismack Biyombo tak kalah apik dengan torehan 7 poin dan 26 rebound.

"Kami bermain sangat baik malam ini. Kami membatasi mereka untuk mencetak poin," kata DeRozan.

Raptors masih akan menjadi tuan rumah pada pertandingan keempat. Mereka kembali menjamu Cavaliers di Air Canada Centre, Selasa (24/5/2016) pukul 7.30 WIB.

Video Populer

Foto Populer