Sukses


Mayweather Akui Uang Bisa Membawanya Kembali ke Ring

Bola.com, Los Angeles - Floyd Mayweather Jr menyatakan bakal sulit menolak tawaran comeback ke ring tinju jika diiming-imingi uang dengan jumlah fantastis. Pernyataan ini semakin menguatkan spekulasi bahwa The Money akan menanggalkan statusnya yang sudah gantung sarung tinju.

Pria Amerika Serikat tersebut pensiun pada September 2015 dengan mengantongi rekor tak terkalahkan dalam 49 pertandingan. Sejak itu, Mayweather berkali-kali menegaskan bahagia telah lepas dari dunia tinju, bahkan meski ada pembicaraan seputar pertarungan dengan bintang UFC, Conor McGregor.

Tapi, belum lama ini Money tiba-tiba membuat pernyataan mengejutkan dalam sebuah wawancara dengan Los Angeles Times. “Untuk harga yang tepat, saya mungkun akan comeback (ke ring tinju),” kata Mayweather, seperti dilansir Sky Sports, Selasa (28/6/2016).

“Banyak petinju yang harus bertinju. Saya tak harus bertinju. Saya tak punya kewajiban untuk pergi ke gym. Kewajiban saya sekarang adalah membalas apa yang sudah diberikan olahraga kepada saya, yaitu dengan mempromosikan petinju-petinju muda,” imbuh petinju yang kontroversial karena suka menghambur-hamburkan uang tersebut.

“Orang-orang harus sadar, ketika saya melihat paman saya Roger (Mayweather, yang punya masalah kesehatan), dan bahkan Muhammad Ali, tinju itu penuh air mata. Ketika saya melihat itu, saya sangat berterima kasih, saya petinju yang defensif. Saya punya pikiran yang tajam dan saya tahu siapa diri saya sendiri,” beber dia.

Pertarungan terakhir Mayweather adalah melawan Andre Berto, yang memberinya kemenangan ke-49. Catatan itu menyamai rekor Rocky Marciano yang tak terkalahkan dalam 49 pertandingan beruntun. 

Jadi, apakah Mayweather benar-benar bakal kembali ke ring tinju? 

Video Populer

Foto Populer