Sukses


Taiwan Terbuka: Hafiz / Shela Singkirkan Unggulan di 8 Besar

Bola.com, Nanjing - Pasangan Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia membuat kejutan dengan memastikan diri lolos ke semifinal Taiwan Terbuka Grand Prix Gold 2016.

Hebatnya lagi, Hafiz/Shela melaju ke babak selanjutnya setelah menyingkirkan unggulan kedelapan, Kim Dae-eun/Go Ah-ra. Ganda campuran Indonesia itu hanya butuh 30 menit untuk mengalahkan Kim/Go pada babak perempat final, Jumat (17/2016).

Tanda-tanda kemenangan Hafiz/Shela sudah terlihat sejak gim pertama. Mereka mampu mendominasi permainan. Hasilnya, Hafiz/Shela menang dua gim langsung 21-14, 21-14.

Meski lolos, Hafiz/Shela tak bisa bersantai. Rintangan berat sudah menunggu mereka pada babak semifinal. Mereka harus berhadapan dengan pasangan unggulan lainnya, Zheng Siwei/Chen Qingchen.

Unggulan kelima ini lolos setelah mengalahkan unggulan pertama asal Mayalsia, Chan Peng Soon/Liu Ying Goh. Sempat kalah 12-21 pada gim pertama, Zheng/Chen merebut dua gim berikutnya dengan skor 21-17 dan 21-12.

Selain Hafiz/Shela, Indonesia masih memiliki satu wakil lagi yang berjuang lolos ke semifinal Taiwan Terbuka 2016 nomor ganda campuran. Mereka adalah Riky Widianto/Gloria Emanuelle Widjaja yang berhadapan Lee Jhe-Huei/Hsieh Pei Chen. Hingga berita ini diturunkan, pertandingan kedua pasangan masih berlangsung.

Video Populer

Foto Populer