Sukses


Tyson Fury Janji Traktir Fans Senilai Rp 145 Juta

Bola.com, London - Petinju kontroversial asal Inggris, Tyson Fury, benar-benar antusias menunggu pertarungan ulang melawan Wladimir Klitschko. Saking antusiasnya, dia rela merogoh kocek senilai 10.000 euro atau senilai Rp 145 juta untuk mentraktir minum fansnya jika pertarungan tersebut benar-benar terealisasi. 

Fury, yang mengalahkan Klitschko pada November tahun lalu dalam perebutan gelar juara dunia WBA, IBF, WBO, dan IBO, seharusnya melakoni pertarungan ulang melawan petinju asal Ukraina tersebut pada pekan ini. Namun, dia terpaksa menunda duel tersebut akibat mengalami cedera engkel saat berlatih. 

"Hari ini seharusnya saya bertarung melawan Klitschko. Tapi, saya harus menunggu lebih lama lagi. Maaf untuk yang sudah membeli tiket," cuit Fury di akun Twitternya, seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (9/7/2016).

"Lain kali, saat saya pergi keluar seusai duel melawan Klitschko, saya akan membuat semua orang tahu di mana saya berada dan saya akan menghabiskan 10.000 euro untuk fans, demi menunjukkan cinta saya," imbuh dia. 

Dua hari sebelumnya, Fury mengumumkan pertarungan ulang kontra Wladimir Klitschko bakal digelar pada 29 Oktober alias lebih dari tiga bulan lagi. Dia sesumbar bakal kembali memenangi duel tersebut sehingga gelar juara dunia WBA, IBF, WBO, dan IBO bakal tetap berada dalam genggamannya.

Bagi Fury, ini bukan kali pertamanya merogoh kocek dengan nominal besar untuk fans. Sebelumnya, dia juga pernah mentraktir fans Inggris di sela-sela perhelatan Piala Eropa 2016. Dia menghabiskan 1.000 euro atau serkitar Rp 14,5 juta untuk membeli sekitar 200 botol minuman untuk suporter Tim Tiga Singa. 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer