Sukses


Promotor Siapkan 2 Pertarungan buat Pacquiao pada 2017

Bola.com, New York - CEO Top Rank, Bob Arum,yakin petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, masih bisa bertarung setidaknya dua pertandingan lagi pada 2017. Namun, dia mengaku juga masih harus melihat jadwal Pacquiao sebagai senator.

Pacquiao sebelumnya sudah memutuskan pensiun seusai pertandingan melawan Timothy Bradley, karena ingin fokus ke karier politik. Namun, tak lama berselang, petinju berusia 37 tahun tersebut mengubah keputusan.

Pacquiao siap kembali turun ring. Dia akan bertarung pada 5 November untuk menantang juara dunia tinju kelas berat WBO, Jessie Vargas, di Las Vegas. Arum berharap itu bukan laga terakhir Pacquiao.

"Saya tak tahu seberapa intensif pekerjaannya sebagai senator di Filipina. Manny melakukan apa yang senator lain lakukan. Manny merasa bisa berlatih di sini dan tak kehilangan sesi apapun sebagai senator. Dia akan bertarung di periode ketika senat dalam masa reses, dan memberikan performa terbaiknya," kata Arum seperti dikutip Boxing Scene, Rabu (31/8/2016).

"Jika dia memenangkan pertarungan lawan Vargas, kami memiliki ide untuk dua pertarungan besar tahun depan. Dan saya pikir itu akan mengakhiri kariernya," tambah Arum.

Meski demikian, Arum tak ingin memaksa Pacquiao. Dia akan menyerahkan keputusan sepenuhnya ke tangan Pacquiao.

"Faktanya apakah Pacquiao bisa melakukan itu atau tidak, itu terserah padanya. Ini sesuatu yang belum pernah kita lihat sebelumnya," ungkap Arum.

Video Populer

Foto Populer