Sukses


Ronald / Melati Bentrok dengan Hafiz / Shella di 4 Besar

Bola.com, Balikpapan - Pasangan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti melangkah ke babak semifinal Indonesian Masters 2016 setelah mengalahkan wakil China, He Jiting/Du Yue, Jumat (9/9/2016). Ronald/Melati menang dengan skor 14-21, 21-17, dan 21-17.

Unggulan kedua tersebut dipaksa bekerja keras untuk bisa merebut tiket ke empat besar. Mereka harus bermain selama 52 menit untuk menyudahi perlawanan He/Du.

Bahkan, pada gim pertama Ronald/Melati kalah dengan skor 14-21. Beruntung mental keduanya tak jeblok. Justru permainan juara Taiwan Masters 2015 itu kian membaik.

Pada gim kedua, Ronald/Melati berhasil menang dengan skor 21-17. Pada gim penentuan, pasangan Indonesia ini tak memberikan kesempatan kepada He/Du bangkit. Mereka pun menang dengan skor 21-17 pada gim ketiga.

Ronald/Melati akan bertemu rekan senegara mereka, Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia, pada babak semifinal. Unggulan keempat itu melaju berkat kemenangan atas pasangan China, Huang Kaixiang/Li Yinhui. Hafiz/Shela mengalahkan unggulan kelima itu dengan skor 16-21, 21-19, dan 21-15.

Dengan bertemunya Ronald/Melati dengan Hafiz/Shela, satu tiket ke final sudah dalam genggaman tim Merah Putih. Peluang untuk menciptakan All Indonesian Final pun masih terbuka mengingat masih ada Irfan Fadhilah/Weni Anggraini dan Edi Subaktiar/Richi Puspita Dili yang berjuang merebut tiket ke partai puncak.

Video Populer

Foto Populer