Sukses


Ini Alasan Marquez Berpeluang Menang di MotoGP Aragon

Bola.com, Jakarta Ajang MotoGP 2016 kembali bergulir di MotoGP Aragorn, Spanyol, Minggu (25/9/2016). Marc Marquez yang saat ini memimpin perolehan poin di klasemen sementara mengintip peluang untuk bisa menang.

Pebalap asal Spanyol itu merasa punya modal untuk menang di MotoGP Aragorn. Tambahan poin, sekaligus kemenangan di depan publiknya sendiri tentu sangat diharap oleh Marquez.

"Aragorn adalah sirkuit yang lebih saya sukai dibanding Misano. Gaya balap saya lebih cocok di Aragorn," kata Marquez seperti dikutip crash.

Pada empat lomba terakhir, pebalap Spanyol itu selalu gagal naik podium. Rider tim Honda itu terakhir kali menang pada MotoGP Jerman di sirkuit Sachsenring, Juli.

Musim lalu, Marquez gagal finis di MotoGP Aragorn karena terjatuh saat bertarung dengan Jorge Lorenzo. Meski gagal naik podium pada empat lomba terakhir, Marquez yakin segala sesuatunya bisa berubah dengan cepat pada musim MotoGP 2016.

"Tahun ini banyak yang bisa berubah dari satu lomba ke lomba lain. Kami sudah siap untuk situasi itu. Kami harus berusaha keras untuk menang di depan fans," ucap juara dunia MotoGP 2013 dan 2014 itu.

Setelah jeda musim panas, Marc Marquez bahkan selalu masuk finis di belakang rival terdekatnya, Valentino Rossi. Namun Marquez tetap berada di puncak klasemen sementara MotoGP dan memiliki keunggulan 43 poin dari Rossi.

Video Populer

Foto Populer