Sukses


Pebalap Moto2 Cerita soal Sosok Valentino Rossi

Bola.com, Aragon - Pebalap Moto2, Lorenzo Baldassarri, menyebut Valentino Rossi sebagai guru yang luar biasa. Meski tengah sibuk bersaing dalam memperebutkan gelar juara dunia MotoGP, Rossi masih menyempatkan diri berbagi ilmu dengan Baldassarri.

Tak hanya Baldassarri, pebalap Moto2 dan Moto3 yang bernaung di VR46 Academy juga mendapatkan perlakuan yang sama. Mereka bisa meminta saran kepada The Doctor kapan saja.

"Kami dapat melakukan kontak dengan Rossi setiap hari. Dia seperti guru untuk kami," kata Baldasarri seperti dikutip Speedweek, Jumat (20/9/2016).

"Dengan berlatih bersama Rossi, kami dapat meningkatkan level kami, karena ada tujuan jangka panjang. Jika kami membutuhkan saran, kami bisa memintanya," tambahnya.

Baldassarri mengaku sangat beruntung bisa bergabung dengan akademi milik pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP tersebut. Dia mengaku berlatih dengan dedikasi di VR46 Academy.

"Menjadi bagian dari grup ini merupakan kesempatan hebat. Kami berlatih setiap hari dengan dedikasi. Berlatih dengan Valentino Rossi sangat penting bagi kami untuk meningkatkan level," tutur Baldassarri.

Video Populer

Foto Populer