Sukses


Marquez Main Aman, Pedrosa Justru Bidik Kemenangan

Bola.com, Motegi - Dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, tampaknya akan menerapkan strategi berbeda pada balapan MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, akhir pekan ini.

Marquez sudah mengutarakan dirinya tak akan bermain agresif pada balapan nanti. Dia akan berusaha untuk tidak kehilangan banyak poin di Motegi.

Jika Marquez menyebut dirinya akan bermain aman, lain halnya dengan Pedrosa. Pebalap yang dijuluki The Little Spaniard itu justru membidik hasil terbaik.

Keyakinan Pedrosa ini bukan tanpa alasan. Sirkuit Motegi bisa dibilang sebagai kandang Honda. Selain itu, Pedrosa sudah tiga kali mengecap gelar juara pada balapan MotoGP Jepang, yaitu pada tahun 2011, 2012, dan terakhir 2015.

"Motegi adalah trek favorit saya, disamping fakta ini kandang Honda, saya telah mendapatkan hasil bagus di sana," ujar Pedrosa seperti dikutip Crash, Selasa (11/10/2016).

"Jelas kami ingin mendapatkan hasil terbaik di depan fans Jepang kami, tapi kami harus tiba dan mulai bekerja dengan motor dan ban untuk memahami apakah kami akan kompetitif atau tidak," tambahnya.

Pedrosa mengatakan saat ini penting untuk menemukan kombinasi yang tepat antara ban, motor, dan pebalap. "Untuk itu kami akan mencoba dan mulai bekerja pada hari Jumat," tutur pebalap berusia 31 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer