Sukses


Putri Indonesia Jabar 2016 Kagum dengan Perjuangan Atlet Peparnas

Bola.com, Bandung - Putri Indonesia Jawa Barat 2016, Evan Lysandra, mengaku kagum dengan perjuangan para atlet difabel pada ajang Peparnas. Menurutnya, semangat dan tekad para atlet patut diacungi jempol.

Menurut mojang kelahiran Bandung, 17 Agustus 1994, tersebut ada banyak hal yang tak bisa dilihat dalam pertandingan olahraga atlet biasa. Itulah yang menjadi alasan kenapa dirinya begitu kagum dengan aksi para atlet difabel.

"Kalau pada pertandingan olahraga biasa ada hal yang tidak bisa kita lihat seperti di sini. Kita juga kalau kekurangan merasa rendah diri, sementara mereka tidak. Mereka terus berjuang dengan keterbatasan yang ada," tutur Evan kepada Bola.com di Kolam Renang UPI, Bandung, Jumat (2110/2016).

"Tekad itu yang harus kita tiru. Spirit yang mereka perlihatkan, itu yang harus disebarluaskan. Mereka mensyukuri keadaan mereka, dan sukses mengharumkan nama daerah. Itu yang patut diacungi jempol," tambahnya.

Jebolan Institut Teknologi Bandung (ITB) tersebut berhadap para atlet difabel terus memperlihatkan semangat luar biasa setelah tak lagi bertarung di Peparnas. Tak hanya di lapangan, namun juga di luar lapangan.

"Buat para atlet, teruslah menginspirasi kami, karena kalianlah sumber inspirasi kami," pesan Evan.

Video Populer

Foto Populer