Sukses


Pramusim NBA : Cetak 35 Poin, Curry Bawa Warriors Bekuk Blazers

Bola.com, Golden State - Golden State Warriors  membungkam Portland Trail Blazers 107-96 pada laga pramusim NBA  di Oracle Arena, Jumat (21/10/2016) waktu setempat atau Sabtu (22/10/2016) dini hari WIB. Stephen Curry menjadi pemain yang paling bersinar di pertandingan ini dengan torehan 35 angka.

Bermain di kandang Warriors, Blazers sejatinya mampu unggul terlebih dahulu. Damian Lillard dkk bahkan sempat unggul 19-6 atas Warriors.

Warriors mulai menunjukkan permainan yang sebenarnya pada kuarter kedua. Curry dan Kevin Durant mulai bergantian mencetak angka untuk Warriors dan mengejar ketertinggalan dari Blazers.

Duet Durant dan Curry makin tak terbendung ketika kuarter ketiga bergulir. Total keduanya mencetak 33 poin dan membawa Warriors unggul 84-65 atas Blazers.

Pada kuarter keempat Warriors mulai menurunkan tempo permainan mereka. Namun, keadaan ini tak mampu dimanfaatkan oleh Blazers yang juga sudah kehabisan tenaga. Warriors akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 107-96.

Laga kontra Blazers juga menjadi penutup dari serangkaian pertandingan pramusim Warriors. Anak asuh Steve Kerr sukses meraih enam kemenangan dan hanya satu kali kalah dari Toronto Raptors.

Setelah ini Warriors harus bersiap menjalani partai pembuka musim reguler NBA di Oracle Arena, Selasa (25/10/2016) kontra San Antonio Spurs. 

 

Video Populer

Foto Populer