Sukses


Bos Ducati Puas dengan Performa Iannone dan Dovizioso

Bola.com, Jakarta Bos Ducati, Gigi Dall'Igna, mengaku puas dengan performa dua ridernya, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, pada MotoGP 2016. Dua kali kemenangan, masing-masing podium utama dari Iannone dan Dovizioso, membuat Dall'Igna cukup girang.

"Saya sebetulnya cukup puas dengan hasil musim ini. Tentu saja seharusnya kami bisa tampil lebih baik, tapi kami mendapat dua kemenangan dan terkadang bertarung untuk podium, saya rasa itu cukup membanggakan," kata Dall'Igna dikutip dari Tuttorimotoriweb, Senin (7/11/2016).

Iannone dan Dovizioso masing-masing sudah mempersembahkan podium pertama untuk Ducati musim ini. Iannone keluar sebagai yang tercepat pada MotoGP Austria, sedangkan Dovizioso baru saja menjadi juara pada MotoGP Malaysia.

Melihat proses bagus Ducati pada musim ini membuat Dall'Igna memiliki harapan besar terhadap Jorge Lorenzo yang bakal menjadi salah satu pebalapnya musim depan. Bagi Dall'Igna tak ada kata peringkat ketiga atau keempat bila Lorenzo sudah bergabung.

"Saya sangat penasaran dengan apa yang akan terjadi dengan Jorge musim depan. Kami harus memenangi titel juara dunia, tak ada alasan apapun. Kami telah melakukan investasi besar dan bekerja keras, jadi tak ada yang namanya tempat ketiga atau keempat musim untuk musim depan," sambung dia.

Musim depan Ducati akan menggunakan duet Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo untuk mengejar titel juara dunia yang sudah lama dirindukan. Tim yang bermarkas di Bologna tersebut hanya mampu merebut gelar juara dunia ketika masih diperkuat Casey Stoner pada 2007.

 

 

Video Populer

Foto Populer