Sukses


Floyd Mayweather Jr Tak Mau Tanding Lagi dengan Manny Pacquiao

Bola.com, New York - Mantan juara tinju dunia, Floyd Mayweather Jr mengaku tak akan kembali ke ring setelah memutuskan pensiun September 2015. Ini artinya dia tak akan bertarung lagi dengan Manny Pacquiao.

Sebelumnya, Pacquiao mengeluarkan spekulasi duel ulang lawan Mayweather setelah mengalahkan Jessie Vargas, 6 November 2016. Petinju asal Filipina menyebut ada kemungkinan duel dengan Mayweather kembali terulang.

Namun, Mayweather yang tak terkalahkan dalam 49 kali laga profesionalnya, menegaskan bakal tetap pensiun. Menurutnya, dia tak ada alasan lagi untuk kembali bertinju.

"Banyak petinju yang ingin pensiun, tapi tetap bertarung karena mereka harus melakukannya. Saya tak ingin bertarung," tutur Mayweather kepada USA Today, Jumat (18/11/2016).

"Saya baru saja mendapatkan 300 juta dollar untuk bertarung dengan Pacquiao. Saya baik-baik saja. Seperti yang saya bilang, saya senang dengan posisi saya. Sekali lagi, uang bukan yang membuat saya, tapi saya yang membuat uang," tambahnya.

Menariknya, belum lama ini Mayweather mengklaim dia membuka peluang untuk Pacquiao kembali bertarung dengannya. Terkait ucapannya itu, pria berusia 39 tahun itu punya penjelasan tersendiri.

"Beda hari, saya mengatakan hal yang berbeda. Beda hari, saya merasakan hal yang berbeda. Dapatkan Floyd Mayweather Jr bertentangan dengan dirinya sendiri? Jelas. Saya hanya manusia. Saya tidak sempurna, tuhan hanya membuat satu hal yang sempurna, yaitu rekor tinju saya," katanya.

Video Populer

Foto Populer