Sukses


Marc Marquez Lebih Suka Balap Motocross daripada Liburan

Bola.com, Barcelona - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, rela mengorbankan liburan di jeda kompetisi MotoGP demi mengikuti ajang balap motocross Superprestigio Dirt Track di Palau Sant Jordi, Barcelona, Spanyol, Sabtu (17/12/2016). Kecintaan The Baby Alien terhadap dunia balap motor membuatnya tak bisa jauh dari lintasan.

"Setelah memenangkan gelar juara dunia MotoGP, tentu normalnya saya akan terbang ke Maldives dan bersantai di sana. Namun, saya tak ingin melewatkan kesempatan ini karena hasrat saya begitu besar terhadap dunia balap motor," ujar Marquez dikutip dari Speedweek, Sabtu (17/12/2016).

Di ajang Superprestigio Dirt Track, Marquez akan menghadapi lawan berat yakni pebalap motocross asal Amerika Serikat, Brad Baker. Dalam dua kali pertemuan pada 2014 dan 2016, Baker selalu berhasil mengalahkan Marquez. Hal itu semakin membuat The Baby Alien penasaran untuk mengalahkan Baker.

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari edisi keempat Super Prestigio. Saya bakal bertarung dengan sepuluh kali juara dunia dan pebalap terbaik Amerika Serikat nantinya. Hal ini tentu akan menjadi sangat menarik, karena saya benar-benar ingin naik podium," tambahnya.

Sebelum mengikuti Superprestigio Dirt Track, Marquez terlebih dahulu menjalani pemanasan dengan ambil bagian pada ajang Enduro del Segre di Ponts, Lleida, Catalunya, Spanyol, Minggu (11/12/2016).

Mengendarai motor Honda CRF 450 R, Marc Marquez  antusias melibas berbagai rintangan dalam balapan berdurasi enam jam itu. The Baby Alien yang turun di kategori elite finis di posisi ke-10 dari total 13 peserta.

Video Populer

Foto Populer