Sukses


Serena Williams Sebut Dirinya Tak Profesional

Bola.com, Auckland - Serena Williams di luar dugaan tersingkir di babak kedua turnamen ASB Classic dari sesama petenis AS, Madison Brengle, dengan skor 4-6, 7-6 (7-3), 6-4, di Auckland, Rabu (4/1/2016). Petenis nomor dua dunia tersebut kesal karena membuat terlalu banyak kesalahan sendiri pada pertandingan tersebut, bahkan menyebut dirinya tak profesional. 

Kondisi berangin di Auckland terlihat sangat menyulitkan Serena. Buntutnya, dia melakukan 88 kesalahan sendiri sepanjang pertandingan. Serena akhirnya menyerah di tangan petenis nomor 72 dunia tersebut setelah bertanding selama dua jam 13 menit.   

"Anda benar-benar harus melihat papan skor, karena ini benar-benar tak profesional. Membuat 88 kesalahan sendiri benar-benar terlalu banyak," kata Serena, seperti dilansir ESPN

"Anda tak mungkin berharap menang setelah melakukan begitu banyak kesalahan," imbuh petenis pengoleksi 22 gelar grand slam tersebut. 

Serena mengaku tak senang dengan kondisi cuaca di Auckaland, yang sangat menyulitkannya. Namun, Serena lega karena cuaca di Melbourne kemungkinan tak akan seperti itu. 

"Saya terhibur dengan fakta kondisi di Melbourne (untuk perhelatan Australia Terbuka) tak akan seperti ini. Dengan kondisi seperti ini sejujurnya sulit untuk mengukur permainan Anda," beber Serena. 

Sementara itu, Brengle mengatakan konsistensi merupakan menjadi kunci kemenangannya atas Serena Williams. 

"Saya hanya bermain untuk memenangi setiap poin. Saya jelas berusaha (untuk konsisten). Saya berusaha memukul bola sebanyak mungkin," kata Brengle mengenai kemenangannya atas Serena Williams.  

 

Video Populer

Foto Populer