Sukses


Skuat Kian Solid, Aspac Jakarta Bidik Gelar Juara IBL 2017

Bola.com, Jakarta - Tim W88 News Aspac Jakarta mematok target juara pada ajang Indonesia Basketball League (IBL) 2017. Komposisi pemain yang solid serta adanya tambahan pemain naturalisasi dan pemain asing membuat Irawan Haryono selaku pemilik klub, optimistis meraih hasil maksimal pada kompetisi basket tertinggi tanah air tersebut.

"Komposisi pemain kami sekarang sangat solid. Sebagai tim papan atas tentunya tak ada target lain selain harus menjadi juara musim ini," ujar Irawan saat peresmian skuad Aspac Jakarta di Restoran Exodus, Jakarta, Senin (16/1/2017).

"Pemain asing yang kami miliki saya yakin bisa mengisi kebutuhan tim. Selain itu, pemain lokal kami punya kualitas cukup bagus di pentas bola basket nasional," sambungnya.

Pada IBL 2017, Aspac Jakarta mendapat tambahan amunisi yakni Pringgo Regowo, Valentino Wuwungan, Raymond Shariputra, Abraham Damar Grahita, dan pemain rookie Vincent Rivaldi Kosasih. Kehadiran para pemain lokal ini diharapkan bisa semakin memperkuat skuad yang sudah ada. 

Sementara untuk pemain asing, Aspac Jakarta hanya mendapat jatah satu pemain, yakni Piere Henderson yang berposisi sebagai center. Klub asuhan AF Arinaldo itu sebelumnya sudah memiliki satu pemain naturalisasi, yaitu Anthony Hangrove Jr yang musim lalu belum bisa bermain karena masalah perizinan.

Musim depan, Aspac Jakarta tergabung dalam Divisi Putih bersama Pelita Jaya Energe Mega persada, Hangtuah Sumsel, Satya Wacana Salatiga, NSH Jakarta, dan Pacific Caesar Surabaya. Mereka akan melakoni laga perdana kontra Satya Wacana Salatiga pada 20 Januari 2017 di GOR Kertajaya, Surabaya.

Video Populer

Foto Populer