Sukses


Pelatih Aspac Jakarta Sambut Hangat Gerbong Stadium Jakarta

Bola.com, Jakarta - Pelatih W88 News Aspac Jakarta, Antonius Ferry Rinaldo, menyebut kehadiran mantan pemain Stadium Happy 8 Jakarta bakal membuat komposisi pemain semakin solid untuk kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) 2017. Menurut Rinaldo, pemain-pemain yang datang sangat sesuai dengan kebutuhan tim terutama di sektor bigman.

 

Aspac Jakarta mendatangkan empat pemain bintang Stadium Jakarta musim lalu, yakni Pringgo Regowo, Valentino Wuwungan, Raymond Shariputra, dan Abraham Damar Grahita.

"Musim lalu, Aspac kekurangan pemain bigman yang kuat sehingga kurang bisa tampil impresif. Dengan adanya Pringgo dan Valentino, saya bisa merotasi banyak pemain di posisi itu dan keduanya memiliki kemampuan yang luar bisa," ujar Rinaldo kepada wartawan, Senin (16/1/2017).

Tak hanya kedatangan empat mantan pemain Stadium Happy 8 Jakarta, Rinaldo juga mendapat tambahan dua amunisi asing yakni Piere Henderson dan Anthony Hangrove Jr yang berstatus pemain naturalisasi. Dia juga menyambut kedatangan para legiun asing di kompetisi IBL musim ini.

"Berdasarkan pengalaman saya, akan ada pengaruh positif dari regulasi dua pemain asing musim ini. Selain bisa menambal kekurangan tim musim lalu, kehadiran pemain asing juga bisa menggali mental dan teknik para pemain lokal kita," katanya.

Aspac Jakarta bakal menjalani laga perdana IBL 2017 Divisi Putih kontra Satya Wacana Salatiga pada 20 Januari 2017 di GOR Kertajaya Surabaya. Di divisi ini, Aspac Jakarta akan bersaing dengan Pelita Jaya Energi Mega Persada, Hangtuah Sumsel, Satya Wacana Salatiga, NSH Jakarta, dan Pacific Caesar Surabaya.

Video Populer

Foto Populer