Sukses


IBL 2017: Satria Muda Menang, Aspac Takluk dari NSH

Bola.com, Surabaya - Satria Muda Pertamina Jakarta dan W88.News Aspac Jakarta meraih hasil berbeda pada hari kedua seri pertama IBL 2017 di GOR Kertajaya, Surabaya, Sabtu (21/1/2017).

 

Satria Muda yang memainkan pertandingan pertama mereka pada IBL, mampu menang atas Satya Wacana Salatiga. Anak asuh Youbel Sondakh itu menang dengan skor 85-66.

Ada empat pemain Satria Muda yang mampu mencetak dua digit poin, yaitu Tyreek Jewell (14 poin), Muhammad Rizal Falconi (12), Arki Dikania Wisnu (11), dan Carlos Smith (10). Sedangkan Christian Ronaldo Sitepu menyumbang 9 poin untuk Satria Muda.

Di tim lawan, Jarron Crump sebenarnya tampil menggila. Dia mencetak 29 poin dalam pertandingan ini. Sayang, performa apiknya tak diikuti pemain Satya Wacana lainnya.

Sementara Aspac Jakarta gagal merebut kemenangan lagi. Setelah pada pertandingan pertama menang atas Satya Wacana Salatiga, kali ini Aspac Jakarta harus mengakui keunggulan NSH Jakarta. Aspac Jakarta menyerah dengan skor 67-79.

Pringgo Regowo menjadi penyumbang poin terbanyak untuk Aspac Jakarta dengan 20 poin. Sementara Abraham Damar Grahita dan Andakara Prastawa Dhyaksa masing-masing mencetak 16 dan 15 poin.

Di kubu NSH, Garry Jacobs tampil menawan dengan sumbangan 26 poin, 12 rebound dan empat assist. Sedangkan Nate Barfield mencetak 22 poin dan 16 rebound.

Pada pertandingan selanjutnya, Satria Muda Jakarta akan bertemu juara musim lalu, CLS Knights Surabaya. Sementara NSH Jakarta dan Aspac Jakarta tak bertanding.

Video Populer

Foto Populer