Sukses


Australia Terbuka 2017: Andy Murray Kandas di 16 Besar

Bola.com, Melbourne - Petenis nomor satu dunia, Andy Murray, tersingkir di babak 16 besar Australia Terbuka 2017, Minggu (22/1/2017). Dia kalah dari petenis non-unggulan, Mischa Zverev lewat pertarungan empat set, 5-7, 7-5, 2-6, dan 4-6.

 

Hasil ini jelas mengejutkan karena Murray digadang-gadang menjadi juara pada turnamen ini. Belum lagi Zverev hanya berstatus petenis nomor 50 dunia.

Kekalahan Murray sudah bisa diprediksi sejak set pertama. Pemain asal Inggris Raya itu kalah 5-7. Meski sempat mencuri set kedua dengan kemenangan 7-5, performa Murray tak kunjung membaik di set ketiga dan keempat. Dia menyerah 2-6 dan 4-6.

"Saya tak berpikir bermain datar pada hari ini. Saya sudah memompa diri saya. Kadang pada akhir set saya mencoba untuk mendapatkan energi yang lebih. Saya memperlihatkan itu pada akhir set pertama dan kedua," ujar Murray seperti dikutip The Telegraph seusai pertandingan.

Pada babak selanjutnya, Zverev akan bertemu lawan berat lainnya. Petenis asal Jerman itu akan menghadapi pemenang laga antara Roger Federer versus Kei Nishikori.

Sementara di bagian putri, Venus Williams lolos ke perempat final setelah menang atas Mona Barthel dari Jerman. Dia menang dengan skor 6-3 dan 7-5.

Pada babak 8 besar Australia Terbuka 2017, Venus akan berhadapan dengan Anastacia Pavlyuchenkova yang mengalahkan Svetlana Kuznetsova dengan skor 6-3 dan 6-3.

Video Populer

Foto Populer