Sukses


    Incar Prestasi Apik di SEA Games 2017, PBVSI Bentuk BTN

    Bola.com, Bogor - Ketua Umum PP PBVSI, Imam Sudjarwo, berharap Tim Nasional Bola Voli Indonesia bisa meraih prestasi apik pada ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Beberapa hal telah dilakukan PBVSI untuk mewujudkan harapan tersebut.

    Dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PBVSI 2017 di Padepokan Voli Indonesia, Sentul, Bogor, Jawa Barat, 21-22 Januari 2017, diambil 13 keputusan. Di antaranya berkaitan dengan persiapan menuju ajang SEA Games 2017.

    Seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, PBVSI akan segera membentuk Badan Tim Nasional (BTN). Nantinya, badan ini akan menentukan segala sesuatu yang berkaitan dengan tim nasional.

    BTN berwenang untuk menentukan pemain, pelatih, wasit, dan manajer timnas yang akan dikirim ke Kuala Lumpur. Hayzer Harsono ditunjuk sebagai ketua. 

    "Kalau seluruh daerah mendukung apa yang telah diputuskan dalam Rakernas ini, saya optimis apa yang telah kita targetkan akan berhasil," kata Imam saat menutup Rakernas PBVSI 2017.

    Selain mengeluarkan keputusan soal persiapan Timnas Bola Voli Indonesia menuju SEA Games 2017, Rakernas PBVSI juga mengambil langkah untuk meresmikan nama Padepokan Voli Sentul menjadi Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto.

    Video Populer

    Foto Populer