Sukses


Merpati Bali Bidik Hasil Terbaik di Depan Publik Sendiri

Bola.com, Jakarta - Jadwal padat akan dihadapi Merpati Bali jelang turnamen Merpati Bali Basketball Challenge 2017. Meski demikian, mereka tetap mematok hasil terbaik pada ajang yang berlangsung pada 2-7 Februari 2017 di Denpasar, Bali.

Tim Merpati Bali akan bertolak ke Pulau Dewata pada 25 Januari 2017. Setibanya di sana, para pemain akan menyambangi salah satu media lokal. Pada malam harinya, tim Merpati Bali akan secara resmi diluncurkan dan diperkenalkan kepada publik.

Sebelum turnamen, Merpati Bali memang akan melakukan serangkaian kegiatan mulai dari latihan, coaching clinic, dan melakukan talkshow di radio lokal.

Namun, mereka tak menjadwalkan latih tanding di sana. "Kami tidak mengadakan latih tanding. Saya rasa jadwal kami terlalu padat," ujar manajer Merpati Bali, Marina, kepada Bola.com, Minggu (22/1/2017).

Marina mengatakan target timnya pada turnamen nanti adalah menjadi yang terbaik. Dia melihat peluang untuk itu sangat besar karena para pemain Merpati Bali sudah mengalami perkembangan signifikan.

"Dengan melihat hasil turnamen di Makassar belum lama ini, saya melihat anak-anak banyak perubahan. Waktu lawan Surabaya Fever yang merupakan musuh terberat, kami cuma kalah tipis," ujar mantan pemain Tomang Sakti, tim yang kini bernama Merpati Bali.

Video Populer

Foto Populer