Sukses


Luncurkan Tim, Merpati Bali Gairahkan Basket di Pulau Dewata

Bola.com, Denpasar - Merpati Bali meluncurkan tim sekaligus kostum anyar mereka jelang perhelatan Merpati Bali Basketball Challenge 2017 di Level 21 Mall, Denpasar, Rabu (25/1/2017). Mereka siap untuk unjuk gigi di depan pendukung sendiri.

Seluruh pemain Merpati Bali mengaku sudah tidak sabar untuk bertanding pada seri pertama yang akan berlangsung di GOR Merpati, Denpasar, 2-7 Februari.

Pemilik Merpati Bali, Deddy Setiawan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung turnamen pengganti WIBL yang tengah vakum. Dia berharap ajang ini bisa membangkitkan semangat olahraga basket, khususnya wanita, di Pulau Dewata.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk menyelenggarakan seri pertama kompetisi basket putri nasional tahun 2017.Juga kepada rekan-rekan media dan seluruh sponsor yang menjadi mitra kami," kata Deddy seperti dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Untuk para pemain, pesan saya bermainlah dengan penuh semangat untuk kebanggaan Bali, terlepas kalah dan menang itu adalah bagian dari kompetisi. Semoga ajang ini bisa menularkan virus basket di Bali agar semakin berkembang baik lagi, mulai dari pembinaan basket usia dini hingga pada level kelompok umur," tambahnya.

Seperti diketahui, Merpati Bali Basketball Challenge dilaksanakan untuk mengisi kekosongan kompetisi basket wanita setelah WIBL resmi tak bergulir. Ada tujuh tim yang dipastikan akan berpartisipasi dalam turnamen yang disponsori Honda tersebut.

Selain Merpati Bali, ada juga Surabaya Fever, Sahabat Semarang, Tenaga Baru Pontianak, Tanago Fresian Jakarta, Merah Putih Predator Jakarta dan Flying Wheel Makassar.

Video Populer

Foto Populer