Sukses


Australia Terbuka: Bekuk Dimitrov, Nadal Jumpa Federer di Final

Bola.com, Melbourne - Final impian akhirnya tercipta pada final Australia Terbuka 2017. Rafael Nadal akan berhadapan dengan Roger Federer setelah menyingkirkan Grigor Dimitrov pada babak semifinal, Jumat (27/1/2017).

Pertandingan ini berjalan sengit. Nadal dan Dimitrov memberikan penampilan terbaik mereka. Ini terbukti dengan hasil pertandingan yang berlangsung lima set.

Nadal tampil baik pada set pertama. Petenis asal Spanyol itu menang dengan skor 6-3. Namun, Dimitrov bangkit pada set kedua. Unggulan ke-15 itu menang 7-5.

Duel seru kembali terjadi pada set ketiga. Nadal dan Dimitrov saling kejar mengejar angka. Pada akhirnya, Nadal memenangi set ini dengan skor 7-6 (7-5).

Itu kembali terulang pada set keempat. Namun, kali ini Dimitrov yang mampu tampil lebih baik. Petenis Bulgaria itu menundukkan mantan pemain nomor satu dunia tersebut dengan skot 7-6 (7-4).

Pada set penentuan, Nadal sempat beberapa kali tertinggal dari Dimitrov. Namun, dia mampu membalikkan keadaan. Setelah menyamakan kedudukan menjadi 4-4, Nadal menutup pertandingan dengan skor 6-4.

Di final, Rafael Nadal akan bertemu Roger Federer. Berdasarkan rekor pertemuan, Nadal memimpin dengan memenangi 23 laga dari 34 pertemuan yang dilakoni keduanya.

Video Populer

Foto Populer