Sukses


Aprilia Manganang Bicara soal Harapan untuk Fans

Bola.com, Malang - Pemain Jakarta Elektrik PLN, Aprilia Manganang, selalu diserbu oleh para penggemar setia setiap selesai menjalani pertandingan di Proliga. Tak terkecuali setelah pertandingan kontra Jakarta BNI Taplus pada seri perdana Proliga 2017 di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Minggu (29/1/2017).

Aprilia mengaku terharu melihat kecintaan fans yang begitu besar terhadap dirinya. Pevoli berusia 24 tahun tersebut sebelumnya tak pernah menyangka bisa menjadi populer seperti sekarang.

"Saya benar-benar tidak menyangka bisa punya penggemar sebanyak ini. Saya baru menyadari keadaan ini ketika menjuara Proliga 2015 dan sangat bersyukur bisa dicintai oleh mereka," ujar Aprilia kepada Bola.com.

Meski lelah setelah menjalani pertandingan kontra Jakarta BNI Taplus, Aprilia tetap setia meladeni penggemar-penggemarnya yang mengajak berfoto bersama. Bagi Aprilia hal tersebut merupakan balasan bagi para fans yang telah setia mendukungnya.

"Saya tidak pernah lelah meladeni mereka, selama saya masih bisa akan terus saya layani. Saya berharap mereka bisa terus mendukung dan mencintai saya untuk waktu yang lama," imbuh dia. 

Pada seri perdana Proliga 2017, Aprilia Manganang berkonstribusi besar mengantar Jakarta Elektrik PLN meraih dua kemenangan atas Jakarta Pertamina Energi dan Jakarta BNI Taplus. Klub besutan Tien Mei itu kini mengoleksi enam poin di papan klasemen sementara Proliga 2017. ⁠⁠

Video Populer

Foto Populer