Sukses


Persiapan Matang, Merpati Bali Kian Mantap Hadapi Seri Perdana

Bola.com, Denpasar - Merpati Bali optimistis dalam menghadapi Merpati Bali Basketball Challenge 2017 yang berlangsung di GOR Merpati, Denpasar, 2-7 Februari. Kehadiran beberapa pemain baru membuat Merpati Bali diyakini bakal tampil apik di depan pendukung sendiri.

Muflih Farhan, asisten pelatih Merpati Bali, mengatakan persiapan klub basket kebanggan Pulau Dewata ini sudah semakin matang. Dia menyebut kembalinya Jacklien Ibo dari cedera dan masuknya beberapa pemain baru juga kian menambah kekuatan runner up WIBL 2016 itu.

"Persiapan musim ini sangat positif. Pulihnya Ibo dan bergabungnya Helena Maria Tumbelaka menambah kedalaman tim ini. Musim ini kami juga diperkuat pemain rookie potensial asal Bali seperti Dewa Ayu Sriartha dan Putu Eka," tutur Farhan seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Selasa (31/1/2017).

"Semua pemain mengalami perkembangan yang signifikan baik tehnik dan juga fisik. Pelatih kepala Bambang Asdianto Pribadi juga menerapkan skema yang baru yang dapat dicerna dengan baik dilapangan oleh anak-anak semuanya," tambahnya.

Sementara itu, kapten Merpati Bali, Agustin Elya Gradita Retong berharap bisa memberikan hasil terbaik kepada publik Bali. Meski tak ditargetkan juara, namun dia ingin membawa timnya menjadi yang terbaik.

"Musim ini persiapan kami sangat intensif mulai pramusim hingga jelang seri pertama. Meski pelatih dan juga pemilik tak mematok harus juara tahun ini, tapi saya dan rekan-rekan pastinya akan berjuang untuk meraih yang terbaik demi nama Bali," kata pemain yang akrab disapa Dita itu.

Merpati Bali sebagai tuan rumah, akan bergabung dengan Sahabat Semarang dan Tanago Friesian Jakarta di Pool B. Sementara di Pool A, bercokol tim Merah Putih Predator Jakarta, Tenaga Baru Pontianak, Surabaya Fever, dan Flying Wheel Makassar.

Pada pertandingan pertama, Merpati Bali akan berhadapan dengan Sahabat Semarang. Pertandingan akan berlangsung pada 2 Februari 2017.

Video Populer

Foto Populer