Sukses


Proliga 2017: Menanti Pertandingan Sengit di Palembang

Bola.com, Palembang - Proliga 2017 akan melangsungkan seri kedua di Gedung PSCC, Palembang, 3-5 Februari. Diyakini persaingan antar tim akan sesengit saat seri perdana di Malang, beberapa waktu lalu.

Sebagai tuan rumah, Palembang Bank SumselBabel tentu tak ingin malu di depan pendukungnya sendiri. Manyapu bersih dua laga yang akan dilakoni, menjadi target tim besutan Samsul Jais.

Pada seri kedua ini, Palembang Bank SumselBabel akan melakoni laga kontra juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator, Jumat (3/2/2017) dan melawan Jakarta Pertamina Energi, Minggu (4/2/2017).

"Saya yakin semua tim peserta sudah dengan kekuatan penuh di Palembang. Sebab, semua pelatih sudah saling membaca permainan semua tim di seri pertama di Malang. Makanya saya prediksi akan lebih menarik pada seri kedua ini," ujar Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty, dalam rilis yang diterima Bola.com, Kamis (2/2/2017).

Dia menyakini, persaingan sengit tak hanya terjadi di sektor putra. Hanny menilai tim putri juga bakal seru mengingat kekuatan tim saat ini terbilang mulai merata. 

Ketua V Bidang Pertandingan dan Kompetisi PP PBVSI ini juga mengatakan Proliga 2017 bakal dijadikan ajang pemilihan pemain tim nasional yang disiapkan menghadapi SEA Games Malaysia dan Asian Games Jakarta-Palembang. "Kami akan memilih dan menyusun timnas lewat ajang Proliga 2017 ini," tutur Hanny.

Video Populer

Foto Populer