Sukses


Proliga: Tim Putri Jakarta Elektrik PLN Belum Terbendung

Bola.com, Palembang - Tim putri Jakarta Elektrik PLN mendulang kemenangan 3-0 atas Gresik Petrokimia (25-16, 25-13, dan 25-22) pada seri kedua Proliga 2017 di GOR PSCC, Palembang, Jumat (3/1/2017). Pada seri kedua ini Jakarta Elektrik PLN sudah diperkuat pemain asing asal Venezuela, Maria Jose, yang sebelumnya absen di seri perdana karena terganjal masalah Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas)

Meski meraih kemenangan secara beruntun sejak seri pertama di Malang, asisten pelatih Elektrik PLN mengaku anak asuhnya belum bermain maksimal. Masih banyak kesalahan-kesalahn yang dilakukan oleh Aprilia Manganang dkk ketika menghadapi Gresik Petrokimia.

"Pemain-pemain kami masih terburu-buru, belum terlalu maksimal dalam pertandingan ini. Saya berharap sudah ada perbaikan dari para pemain ketika melawan Batam Sindo BVN nanti," ujar Abdul Munif.

Permainan kurang bagus Jakartaa Elektrik PLN juga diakui  pelatih dari Gresik Petrokimia, Li Huanning. Huanning menyesali performa anak asuhnya yang tak bisa memanfaatkan kekurangan lawan.

"Permainan Elektrik PLN sebetulnya kurang bagus, saya kecewa para pemain tak bisa memanfaatkan celah itu," ujar Huanning.

Jakarta Elektrik PLN selanjutnya akan berhadapan dengan Batam Sindo BVN pada hari terakhir seri kedua Proliga 2017, Minggu (5/2/2017), di GOR PSCC, Palembang. Sementara Gresik Petrokimia akan menghadapi Jakarta BNI Taplus pada hari yang sama.

Video Populer

Foto Populer