Sukses


Proliga 2017: Samator Surabaya Tundukkan Bank Sumsel

Bola.com, Palembang - Surabaya Bhayangkara Samator berhasil mengatasi perlawanan ketat Palembang Bank Sumsel Babel pada laga pertama di seri kedua Proliga 2017 di GOR PSCC, Palembang, Jumat (3/2/2017). Mereka menang dengan skor akhir 3-1 (22-25, 25-20, 25-23, dan 25-21) 

Kemenangan atas Palembang Bank Sumsel Babel dirasa sangat spesial oleh pelatih Bhayangkara Samator, Ibarsyah Djanu Tjahyono. Menurut Ibarsyah, Bank Sumsel Babel merupakan salah satu tim kuat di Proliga 2017 karena banyak diisi oleh pemain-pemain dari Angkatan Udara.

"Sejak awal saya sudah instruksikan kepada para pemain bahwa Bank Sumsel Babel merupakan tim yang kuat. Pemain-pemain mereka banyak diisi oleh pemain Angkatan Udara, jadi kalau bisa mengatasi mereka sekarang ke depannya akan mudah," ujar Ibarsyah.

Kekalahan dari Bhayangkara Samator dianggap asisten pelatih Bank Sumsel Babel, Samaji, sebagai sesuatu yang wajar. Kekompakan para pemain Bhayangkara Samator disebut Samaji sebagai suatu keunggulan yang sulit diatasi oleh pemain Bank Sumsel Babel.

"Secara individu kami sebetulnya tidak kalah, tapi secara tim kami belum solid. Surabaya Bhayangkara Samator timnya sudah terbentuk sejak lama dan pemain mereka sudah menyatu, itu yang menjadi keunggulan mereka," ujar Samaji.

Video Populer

Foto Populer