Sukses


Proliga 2017: Tim Putri Jakarta BNI Gasak Batam BVN

Bola.com, Palembang - Tim putri Jakarta BNI Taplus menang 3-0 (25-23, 25-14, dan 25-22) atas Batam Sindo BVN pada laga lanjutan Proliga 2017 seri kedua di Gedung PSSC, Palembang, Sabtu (4/2/2017). Namun, pelatih Jakarta BNI, Sukirno, belum puas.

 

Menurutnya, para pemain Jakarta BNI belum takmpil maksimal. Bahkan, dia menyebut timnya hanya menang beruntung pada pertandingan ini.

"Para pemain tidak dalam performa terbaik. Reserve dan servis kami jelek. Kami masih beruntung bisa menang," tutur Sukirno, seusai pertandingan.

Sementara itu, pelatih Batam BVN, Dadang Sudrajat, menilai anak asuhnya memang tampil buruk. Dia menyebut serangan timnya tak maksimal, ini juga tak lepas dari absennya pemain asing mereka.

"Sudah unggul 9-1 pada set ketiga seharusnya kami sudah menang. Belum tampilnya pemain asing kami, Polina Liutikova dari Ukraina, membuat anak-anak tak maksimal," kata Dadang.

Pada bagian putra, Jakarta Pertamina Energi membungkam Batam BVN dengan skor 3-0 (25-19, 25-15, dan 25-20). Pelatih Pertamina, Putut Marhaento, memuji penampilan anak asuhnya meski dinilai masih ada kekurangan.

Pada pertandingan seri kedua Proliga 2017 selanjutnya, tim putri Jakarta BNI Taplus akan bertemu dengan Gresik Petrokimia, Minggu (5/2/2017). Sedangkan Jakarta Elektrik PLN bersua Batam BVN.

Video Populer

Foto Populer