Sukses


Petenis Putri Indonesia Raih Gelar Juara ITF di India

Bola.com, New Delhi - Petenis Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, menjuarai turnamen pekan pertama Divisi 1 ITF Asia 14 & Under Development Championships di New Delhi, Sabtu (4/2/2017). Di final, Priska mengalahkan wakil Thailand, Thamonpan Jonglertrakul, dua set langsung, 6-0 dan 6-1.

 

Priska mengaku hanya menjaga fokus selama pertandingan. Itu yang menjadi kunci kemenangan sensasional tunggal putri unggulan keenam tersebut.

"Saya mencoba yang terbaik yang saya bisa. Lawan saya terlihat tegang, jadi dia merasa tertekan duluan," kata Priska seperti dalam rilis yang diterima Bola.com.

Sayang kesuksesan serupa tak mampu dia ulangi saat turun di nomor ganda. Berpasangan dengan Elsa Wan, Priska harus mengakui keunggulan ganda putri tuan rumah, Sarah Dev/Malikaa Marathe, dengan skor 3-6, 6-2 tie break 10-12.

Pelatih tim Indonesia, Yudha Warman, mengungkapkan Priska/Elsa sebenarnya bisa saja merebut kemenangan setelah unggul 9-7 saat tie break. "Namun mereka gagal menuntaskan pertandingan malah kecolongan, kalah 10-12," tutur Yudha.

Hasil Final Putri Turnamen Pekan Pertama Divisi 1 ITF Asia 14 & Under Development Championships

Tunggal
6-Priska Madelyn Nugroho v 7-Thamonpan Jonglertrakul (Thailand) 6-0 6-1.

Ganda
Sarah Dev/Malikaa Marathe (India) v Priska Madelyn Nugroho/Elsa Wan (Malaysia) 6-3 2-6 (12-10)

Video Populer

Foto Populer